All about IT

About Me


Kadang aku bingung dengan diriku. Secara akademik aku lulus sarjana komputer jurusan Teknik Informatika tahun 2007(http://adeisti.blogspot.com). Namun aku suka melihat berita olahraga terutama sepak bola dan bulutangkis. Sampai-sampai aku bisa bangun jam 2 pagi hanya untuk menonton pertandingan Liga Champion, Piala Dunia, FA Cup, maupun Liga Inggris. Aku tahu pemain-pemain sepak bola dunia juga para pemain bulutangkis dalam dan luar negeri. Selain itu, aku juga suka melihat berita-berita politik, isu-isu sosial dan pendidikan baik dalam dan luar negeri(http://deisti.dagdigdug.com).

Impianku untuk bisa melanjutkan studi ke luar negeri menjadikan aku suka belajar bahasa inggris, walaupun sampai sekarang aku belum mahir-mahir juga(http://learningenglish.weebly.com). Berbagai milis bahasa inggris aku ikuti juga mendownload materi-materi dari situs BBC dan VOA. Aku juga suka menonton film barat dan aku menuliskan kata-kata asing yang aku dengar dari film tersebut. Aku tidak tahu kapan aku dapat mewujudkan impianku itu. Tapi aku yakin semua usahaku tidak akan sia-sia.

Sebagai seorang perempuan, walaupun aku bekerja sebagai programmer, tapi naluri kewanitaanku tidak hilang. Aku juga suka masak, walaupun masakan-masakan yang sederhana(http://resepmasakancepat.blogspot.com). Selain itu, aku juga suka berkebun. Kebetulan depan rumah kontrakanku halamannya luas untuk ditanami beberapa tanaman seperti bayam, kemangi, lidah buaya, leunca, cabe dan bawang daun. Sehingga kami bisa masak dari kebunku sendiri. Mungkin karena nenek moyangku dan kedua orang tuaku petani, sehingga gen bertaninya menurun juga padaku, walaupun aku lama tidak bergelut dengan dunia pertanian(http://lina84.wordpress.com).

Ketika SMA dulu, memang aku sempat bercita-cita ingin masuk pertanian. Setiap kali aku mudik, aku membayangkan dapat membantu para petani di daerahku untuk lebih mengembangkan lahan pertaniannya. Karena sepanjang jalan pulang, banyak daerah yang dibiarkan tandus tidak dipelihara. Aku terenyuh melihat itu semua. Maafkan aku karena aku tidak berhasil masuk pertanian, semoga suatu saat nanti aku bisa membantu mengembangkan daerahku sesuai kemampuan yang aku miliki.

Ada satu lagi kegemaranku yang baru aku tekuni tahun 2008 ini, yaitu menulis di  blog, dan sekarang aku dalam proses menulis dua buah buku yang Insya Allah pertengahan tahun 2008 ini bisa selesai. Awalnya aku tidak pede menulis. Ketika aku kuliah, beberapa kali aku ikut lomba karya tulis ilmiah dan essay juga mengirim tulisan ke surat kabar. Namun tidak ada satupun yang menang maupun di terbitkan. Ketika aku mengenal Blog, maka aku mencoba menuangkan semuanya melalui Blog itu. Karena di blog ktia bebas berekspresi, tidak ada yang mengedit tulisan kita sebelum kita publish layak atau tidak. Nah, dari Blog inilah aku jadi ketagihan menulis dan menulis. Aku seperti menemukan dunia baru yang sangat menyenangkan saat ini. Dan aku bertekad untuk serius menjalani hobi baruku ini, semoga cita-citaku untuk dapat menulis buku dapat terwujud tahun 2008 ini.

Selama hidupku, aku merasa Allah selalu memberikan kemudahan padaku. Hampir setiap yang terbersit difikiranku dapat terwujud, walaupun ada beberapa yang mungkin belum dikabulkan oleh-Nya. Satu hal yang aku merasa tidak selalu beruntung, yaitu urusan asmaraku(kisah cintaku tidak semulus karirku). Tapi, aku yakin Allah akan memberikan seseorang yang sangat special dan terbaik untukku ketika waktunya sudah tepat(semua akan menjadi indah pada waktunya). Yang penting aku harus selalu bersyukur atas apa yang telah dianugrahkanNya padaku. Terima kasih ya Allah atas semua ini.          


Yogyakarta, 4 Mei 2008

Euis Marlina




EBOOK GRATIS

News calendar

«  October 2017  »
SuMoTuWeThFrSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031

Login form

Welcome Guest!

Search

Our poll

Rate my site
Total of answers: 17

Statistics


Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Copyright MyCorp © 2017 | Make a free website with uCoz